Template Information

Followers

Trending Topic

Template information

Template Updates

TIPS memajukan,menambah pengunjung blog kalian

Posted by Sekedar FANshare

Ternyata ngeblog itu seru ya,selain bisa menghasilkan uang,bisa buat penghilang stres
ini blog awal saya.ternyata buat memajukan blog,menambah pengunjung atau menambah komentar agar banyak yang komentar di blog kalian tidaklah gampang,yang saya pikirkan cuman menambah pengunjung agar bisa menambah banned di blog saya dan saya mendapatkan uang,itu ternyata salah besar.apalagi dengan hasil copas (padahal blog saya pun hasil copas juga) gaseru kalo ngeblog cuman hasil copas,ga ada nyalinya buat berusaha,ya,saya akan berusaha dari sekarang,buat memajukan blog dan menulis hasil sendiri,jika copas pun akan menyertai link sumbernya,dan jarang jarang copas

nah ini dia TIPS memajukan,menambah pengunjung blog kalian

1.sering kunjungi blog orang.
biasanya ini dinamakan blog walking,sering sering lah mengunjungi blog orang dan jangan lupa komentar di blog mereka,ini akan menambah jumlah pengunjung kalian

2.buatlah artikel sendiri.
tanpa copas,dan buatlah artikel semenarik mungkin,agar pengunjung senang untuk membacanya

3.buatlah blog kalian nyaman.
agar pengunjung kalian enak untuk membaca,dan kurangi widget yang tidak berguna untuk memberatkan blog,karena itu akan mempengaruhi kinerja blog jadi lebih lambat.

4.cobalah berusaha untuk menshare blog anda ke media jejaring sosial.
 seperti Facebook,twitter,dll.

5.usahalah semaksimal mungkin agar blog kalian menjadi ramai pengunjung,dan jangan lupa sertakan niat untuk memajukan blog.

ya ini dia 5 Tips memajukan,menambah pengunjung blog kalian.semoga bisa membantu memajukan blog kalian ya,walaupun cara ini butuh usaha,jika kalian niat mau usaha pasti bisa kok,percayalah.

Related Post



Unknown said...

makasih informasinya ...

Post a Comment